Pemkab Tala Gelar Isra Mi’raj 1441 H, Ini Alasannya

Pelaihari, KP – Memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menggelar kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Lingkup Kabupaten Tala 1441 H/2020 Masehi. Bertempat di Hutan Jati Berseri Kantor Bupati Tala, pada Senin (16/3).


Menghadirkan penceramah dari Pondok Pesantren Al-Falah Banjarbaru KH. Alfian Noor, acara Isra Mi’raj di lingkup Pemerintah Kabupatan Tanah Laut berjalan khidmat.


Bupati Tala H. Sukamta dalam sambutannya ia menyinggung terkait wabah penyakit infeksi yang menyerang sistem pernapasan yang disebabkan oleh virus covid-19 atau yang sekarang disebut corona sudah menyebar keberbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.

Berita Lainnya
1 dari 1.176
Loading...


Lebih lanjut ia berpesan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa memberikan penjelasan dan menenangkan masyarakat agar dapat melangsungkan kegiatan seperti biasa.


Menurutnya kunci untuk menghindari virus corona ini adalah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga stamina dan fisik yang baik.


“Selalu menjaga wudhu dan laksanakan ibadah serta berolahraga yang cukup, kalo fisik kita baik maka virus tidak akan masuk,” pesannya. (Rzk/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya