Peringatan Isra Mi’raj Bersama Penyandang Disabilitas Netra

Banjarbaru, KP – Sekdako Said Abdullah menghadiri Silaturahmi Pemberdayaan Masyarakat sekaligus Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H Pemko Banjarbaru bersama penyandang Disabilitas Netra setempat, di perumahan Disabilitas Netra, kemarin.

Sekda Said dalam sambutannya berharap, di perumahan disabilitas netra ini agar lebih dikembangkan dan ditingkatkan lagi dalam bidang SDM nya, dengan cara pelatihan dan pembekalan.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

”Ini guna peningkatan SDM untuk warga Disabilitas Netra yang ada di sini, seluruh Dinas yang ada di bawah Lingkup Pemko Banjarbaru harus siap mendukung kegiatan ini,” tandasnya.

Kepada seluruh Kepala SKPD terkait, dia meminta agar datang mengunjungi perumahan disabilitas ini dan membuat rencana sesuai tugas SKPD nya masing masing, dimana yang dirasa perlu diperbaiki dan dikembangkan.

”Pelatihan dan pembekalan bagi penyandang disabilitas netra sangat mereka perlukan, agar bisa lebih mandiri dan tidak tergantung orang lain, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tandasnya. (Wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya