Polres HST Amakan dan Atur Lalu Lintas Jemaah Haul Guru Sekumpul

Barabai, KP – Polres Hulu Sungai Tengah, dalam pengamanan masyarakat yang menghadiri acara Haul Guru Sekumpul ke 15 tahun 2020 anggota Sat Lantas, Sat Sabhara dan Polsek Jajaran Polres HST melaksanakan Patroli dan pengamanan serta pengaturan  arus lalu lintas di jalur provinsi daerah kabupaten HST, mulai Sabtu (29/02/2020) hingga Minggu (01/03/2020).

Anggota melaksanakan Patroli dan pengamanan serta pengaturan  arus lalu lintas terutama di tempat – tempat rest area yang diadakan oleh masyarakat kab HST untuk menjamu jemaah yang akan menghadiri Haul Guru Sekumpul Ke 15 di Martapura.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...

Anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beristirahat di rest area agar masyarakat selalu mengutamakan keselamatan , berhati hati pada saat berkendaraan untuk keselamatan di jalan raya.

Kapolres HST AKBP Danang widaryanti, S.I.K melalui Ps. paur Subag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M Menyampaikan bahwa dalam kesempatan juga menghimbau kepada para jemaah agar berhati-hati dan selalu mentaati tata tertib berlalu-lintas demi kelancaran dan keselamatan dijalan.(ari/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya