SPBU Vionica Bagikan Bensin Gratis Jemaah Haul Guru Sekumpul

Banjarmasin, KP – Guna mendukung jemaah dalam mengikuti Haul Sekumpul ke -15 tahun 2020 ini, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Vionica terletak di Jalan Tol Gubernur Subarjo LIngkar Selatan Banjarmasin Selatan, Minggu (01/03/2020) pagi, sekitar pukul 08.00 WITA.

Pembagian bensin gratis untuk masyarakat jemaah mengikuti acara Haul Sekumpul di Martapura Kabupaten Banjar, mereka juga membagikan makanan gratis berupa nasi kotak, snack dan buah-buahan.

Berita Lainnya
1 dari 1.501

Hal inilah membuat semua para relawan yang sejak kemarin sudah mulai membagikan makanan gratis sampai harinya sepanjang Jalan A. Yani, supaya mereka yang mengikuti acara Haul Guru Sekumpul tidak merasa kelelahan dalam perjalanan.

Salah satu pengawas SPBU Vionica, mengatakan bahwa pihaknya menyediakan makan yang akan dibagikan sebanyak nasi lebih 100 kotak, kue dan buah berjumlah 200 kantongan, dan sebelumnya kami sudah membagikan kupon yang bernilai Rp 20ribu kepada masyarakat akan berangkat ke Martapura, untuk mengikuti acara tersebut.

“Memang pada tahun sebelumnya kami membagikan BBM secara gratis dengan menggunakan kupon sebanyak 200 kupon, akan tetapi tahun ini kami membagikan makanan, dan sejumlah kupon tersebut,”ungkap Miko.

Sementara itu SPBU di Jalan Lingkar Dalam Selatan dekat Sekolah Ukhuwah Banjarmasin Selatan, membagikan sebanyak 200 kupon gratis BBM. Satu kupon dengan nilai Rp20 ribu. (fik/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya