Ratusan Murid MDIM Bikin Heboh Perpustakaan Palnam

Banjarmasin, KP – Ratusan anak dari Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah (MDIM) Kindaung, khususnya kelas 1, memenuhi Kids Library yang berada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan dikawasan Km 6 Banjarmasin, Selasa (3/3/2020).

Kepala Dispersip Kalsel, Hj. Nurliani, mengaku sangat berterimakasih atas hadir nya ratusan anak murid dari sekolah MDIM Kindaung Banjarmasin, karena dengan hadirnya murid-murid sekolah menjadikan sebuah jembatan dari pihaknya untuk mensukseskan visi dan misi pembangunan Provinsi Kalimantan Selatan yakni mencerdaskan masyarakat Kalimantan Selatan.

“Perpustakaan Palnam spersip Kalsel selalu terbuka untuk sekolah-sekolah yang ingin berkunjung ke Kids Library,” ujar perempuan yang akrab disapa Bunda Nunung ini.

Berita Lainnya
1 dari 2.173

Ditambahkannya, perpustakaan tak hanya dikunjungi tetapi  pihaknya juga bisa mengunjungi sekolah yang berada di pelosok-pelosok daerah di Kalimantan Selatan.

“Tersedia motor trail dan mobil perpustakaan yang siap kesekolah sekolah,” tambah Bunda Nunung.

Juhriansyah, salah seorang wali murid siswa MDIM Kindaung Banjarmasin, mengungkapkan rasa senang dengan adanya kunjungan ke Kids Library atau perpustakaan anak di Perpustakaan Palnam,yang merupakan program sekolah yakni outdoor activity MDIM Kindaung Banjarmasin pada semester II tahun pelajaran 2019/2020.

“Kunjungan tersebut berlangsung selama 4 hari sejak Senin (2/3/2020) yang dimulai kelas 1 dan berlanjut kelas berikutnnya,” katannya. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya