Sandiaga Uno Tiba di Kalsel untuk Hadiri Haul Guru Sekumpul di Martapura

Banjarbaru, KP – Pengusaha muda yang pernah mencalon Wakil Presiden RI 2019 lalu, Sandiaga Uno akhirnya tiba di Kalsel untuk hadiri Haul Guru Sekumpul di Martapura.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor, dijemput Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

Didampingi Jaya, Sandiaga tampak menggunakan Buggy Car atau yang dikenal dengan Mobil Golf. Sembari berbincang, keduanya tampak akrab di atas mobil golf yang dikemudikan petugas bandara menuju mobil jemputan.

Kunjungan Sandi ke Haul ulama karismatik Kalsel itu bukan kali pertama. Pada 2018, Sandi juga menghadiri Haul ke-14 Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari atau Guru Sekumpul.

Berita Lainnya
1 dari 1.038

Dari pantauan media, pria idaman emak emak’ itu sumringah dan melambaikan tangan sesekali kepada pengunjung bandara yang sedang menanti di ruang kedatangan.

Dengan perbincangannya, Sandiago Uno mengakui bahwa menghadiri Haul Guru Sekumpul ke-15, kata Sandi, sudah seperti panggilan jiwa.


“Ya seperti ada panggilan, dan kebetulan sudah dijadwalkan juga ini kesempatan silaturahim,” ucapanya singkat.

Kehadirannya ke Kalsel, kata dia, juga berkaitan dengan kegiatan Partai Gerindra. “Sekalian ada beberapa kegiatan Gerindra,” ujar eks calon wakil presiden RI itu.

Selain Wakil Walikota Banjarbaru, juga hadir Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah.(Tim/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya