Sekretariat Tingkatkan Kapasitas Peliputan Pressroom, Ini Alasannya

Semarang, KP – Sekretariat DPRD Kalsel meningkatkan kapasitas peliputan pressroom dengan melakukan studi komparasi ke DPRD Jawa Tengah.
“Karena kinerja dewan tidak akan terlihat tanpa ada informasi di media, terutama wartawan yang ada di lingkungan sekretariat dewan,” kata Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin saat pertemuan dengan DPRD Jawa Tengah, Selasa (10/03/2020), di Semarang.

Berita Lainnya
1 dari 891
Loading...


Untuk itulah, kapasitas pressroom perlu ditingkatkan agar bisa memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan dewan.
“Ini diperlukan agar sekretariat dewan juga bisa memperbaiki pelayanannya kepada media atau wartawan,” ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDIP).


Rombongan dipimpin oleh Kepala Tata Usaha DPRD Kalsel Riduansyah diikuti 35 orang staf Sekwan Kalsel dan Wartawan yang tergabung di Pers room DPRD Kalsel. Rombongan Sekretariat DPRD Kalsel diterima oleh Wakil Komisi C DPRD Jawa Tengah Sriyanto Saputro dan Anggota Komisi A DPRD Kalsel Soetjipto didampingi Sekretariat DPRD Jateng dan stafnya.

Diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan saran dan masukan bagi peningkatan kinerja Sekwan Kalsel dan kapasitas peliputan Pers room Dewan. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya