TNI-Polri di Anjir Muara, Solid Sosialisasi Covid-19

Marabahan, KP – Soliditas anggota TNI-Polri di wilayah Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala.

Itu tak lain sosialisasi masalah wabah virus corona atau covid-19 dan cegah orang-orang berkelompok.

Dari keterangan, Senin (23/3/2020), kegiatan itu dipimpin Kapolsek Anjir Muara, Ipda Helim Hariawan, dan penyampaian pesan Kamtibmas terkait Dikmas pencegahan dan penyebaran virus corona.

Bahkan TNI- Polri yang secara bersama-sama melakukan giat, juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada siswa dan siswi MTSN 3 di Kecmatan Anjir Muara serta masyarakatnya.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Ada bebarapa lokasi lannya yang kita sisir. Ini semua perintah pimpinan dan Kapolri yang telah menerbitkan maklumat berisi perintah kepada personel agar menindak tegas pihak yang membuat kegiatan dan melibatkan banyak orang,” ujar kapolsek.

Namun untuk wilayahnya, saat giat, Sabtu (21/2/2020) lalu masih sebatas sosialisasi dan tak ada yang berkelompok-kelompok sifatnya, tak ada bermamfaat.

Pihaknya juga sisir Jalan Trans Kalimantan yang masuk wilayah Kecamatan Anjir Muara Batola, Kalimantan Selatan dan ke masjid Norudzakirin, sekolahan.

Ketika itu anggota turut di lapangan, Aipda Slamet Efendi, Briptu Abri Annor, Koptu Noor Fansyah dengan menggunakan satu unit mobil Patroli Polsek Anjir Muara, TOA Loudspeaker MTSN 3 Batola, membawa tiga buah spanduk himbauan. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya