Tangkal Virus Corona masuk Kalteng, PDI-P Gratiskan Minum Jamu

Palangka Raya, KP – Tangkal masuknya virus corona ke Kalteng, PDI-Perjuangan menggelar minum jamu gratis, dipimpin langsung Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Kalteng Sigit Y Kurniato, Senin (16/3) pagi.

Kegiatan dilangungkan di depan Kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng, dihadiri Wiyatno kader Partai dan Ketua DPRD Kalteng, mendapat sambutan dan apresiasi masyarakat Kota Palangka Raya.

Menurut Sigit Y.K, pihaknya menargetkan 1.500 gelas dibagikan gratis bagi penguna jalan raya yang kebetulan melintas jalan RTA.Milono, papatnya.

Diakui pelaksanaan kegiatan itu bertujuan mengajak masyrakat peduli terhadap kesehatan pribadi, agar ketahanan ketahanan tubuh meningkat, sehingga tak mudah tertular virus corona.

Berita Lainnya
1 dari 840

Aspek lain untuk menumbuhkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) jamu, ditengah kelesuan ekonomi akibat pandemi corona mewabah dunia.

Ini usaha mendorong kearifan obat tradisional bisa tumbuh dan berkembang, pasalnya tak diragukan rempah-rempah dan jamu-jamuan tradisional manjur untuk kesehatan masyarakat Indonesia.

Sementara itu Yanto (28) mengaku senang menerima dan minum jamu yang terbuat dari jahe, temu lawak, kunyit dll. “Kalau bisa partai lain mengikuti jejak PDI-Perjuangan” ujarnya.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama kader, kami ingin menunjukkan kebersamaan kita dalam rangka kewaspadaan dan memberikan semangat kepada masyarakat,” pungkasnya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya