Tes Tertulis Calon PPS Pulpis Digelar Serentak

Pulang Pisau, KP – Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Tes tertulis Seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), Rabu, (4/3).

Tes tertulis calon anggota PPS untuk kecamatan Kahayan Hilir bertempat di Aula Bappedadan Pulang Pisau diikuti oleh 92 Peserta, Tes calon anggota PPS disaksikan oleh Komisioner KPU, Sekretaris, dan Pihak Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan pelaksanaan tes.

Berita Lainnya
1 dari 1.030

Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, Yuliana mengatakan tes tertulis calon anggota PPS di Kabupaten Pulang Pisau dilaksanakan secara serentak di masing-masing kecamatan, dengan diikuti oleh peserta berjumlah 681 orang

Adapun rincian peaerta tes tertulis PPS masing-masing kecamatan adalah, Kecamatan Kahayan Hilir 92 peserta, Jabiren Raya 52 peserta, Kahayan Tengah 92 peserta, Banama Tingang 98 peserta, Sebangau Kuala 53 peserta, Kahayan Kula 91peserta, Pandih Batu 102 peserta dan Kecamatan Maliku 101peserta.

” Tes tertulis calon PPS di gelar secra serentak di seluruh kecamatan di Kabupaten Pulang Pisa dengan diikuti peserta berjumlah 681orang. Kita bersyukur, tes tertulis anggota PPS berjalan lancar, semoga mendapatkan PPS yang berintegritas dan profesional, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, ” tandasnya. (sgt/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya