Wabup HSS Hadiri Pembukaan BSF 2020

Banjarmasin, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) HSS Syamsuri Arsyad menghadiri pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2020, Rabu (4/3/2020) di Atrium Duta Mall, Banjarmasin.

Turut hadir pula Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten HSS Isnaniah Achmad Fikry, serta Wakil Ketua Dekranasda HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad.

Pada BSF tahun ini, Kabupaten HSS turut andil kembali memeriahkannya, dengan menyediakan stan Dekranasda Kabupaten HSS.

Di stan Dekranasda HSS, ditampilkan kain-kain sasirangan dan pakaian sasirangan berbagai motif. Lalu, ada berbagai kreasi dari enceng gondok, purun, bambu, dan tempurung, serta  kuliner produksi Dekranasda HSS lainnya.

Berita Lainnya

Bupati HSS Siap Dukung dan Fasilitasi Kegiatan PCNU

Bupati Pimpin Rakor Lingkup Setda Kabupaten HSS

1 dari 1.198
Loading...

Syamsuri Arsyad mengimbau masyarakat, selalu mencintai produk dan budaya daerah, terutama dalam hal ini kain sasirangan. Karena terangnya, dengan menggunakan produk daerah, akan bisa menguatkan ekonomi masyarakat.

“Kami juga berharap masyarakat disekitaran Banjarmasin, agar dapat berkunjung ke stan Dekranasda HSS, dan bisa membeli produk-produk khas HSS yang disediakan,” ucapnya.

BSF merupakan event budaya tahunan, yang selalu dilaksanakan pemerintah Kota Banjarmasin. BSF 2020 ini berlangsung dari 4 Maret, sampai dengan 8 Maret mendatang. 

Dalam kemeriahan BSF 2020, juga dilaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya karnaval, fashion show, grand final puteri muslimah 2020, lomba desain motif sasirangan, talk show dan banyak lagi yang lainnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya