Wabup Lepas Kontingen Jambore Guru

Kasongan, KP – Wakil BUpati Katingan, Sunardi NT Litang, Kamis (5/3/2020) melepas 146 orang peserta yang akan mengikuti Jambore Guru Kabupaten Katingan.

” Saya berharap jaga nama baik kabupaten Katingan dan jangan lupa jaga kesehatan,” kata Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT.Litang pada acara pelepasan itu.

Wabup berharap, kontingen guru yang mengikuti kegiatan jambore guru ini diharapkan dapat mengharumkan nama baik kabupaten katingan dan menjaga nama baik Kabupaten Katingan.

Berita Lainnya
1 dari 460
Loading...

Diakuinya meski kegiatan jambore guru ini, sifatnya dadakan namun kedepannya agar dapat dikondisikan dan dimasukkan kedepannya.

” Saya salut semangat kakak kakak pembina mengikuti kegiatan jambore ini dan melebihi kuota dalam kegiatan jambore guru ini,” ucapnya.

Disebutkannya, Pramuka selalu bergerak ditengah keterbatasan dan kekurangan dan itu menjadi tantangan hal ini pula yang menjadi tujuan kemandirian gerakan pramuka ini.

” Hari ini para guru dan pembina disekolah dapat mengikuti keliatan jambore, dengan harapan kegiatan pramuka dapat berkembang setiap sekolah di Katingan,” pungkasnya. (isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya