Anggota DPRD Kapuas Ini Bagikan Satu Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuaten Kapuas, kalimantan Tengah, Bardiansyah, salurkan bantuan satu ton beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak virus corona atau COVID-19 di daerah setempat.

“Kita bagikan satu ton atau 1.000 kilo gram beras bagi warga kurang mampu atau yang terdampak wabah COVID-19,” kata anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah, di Kuala Kapuas, Jumat (17/4).

Ini dilakukan oleh legislator dari Partai NesDem itu, sebagai wujud kepulian dirinya selaku wakil rakyat di daerah setempat kepada masyarakat, guna meringankan beban masyarakat kurang mampu yang akan sangat terdampak COVID-19 ini.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat Ini mengatakan, bahwa penyaluran beras ini, disalurkannya kepada masyarakat di daerah pemilihanya. Dengan target sekitar 100 Kepala Keluarga (KK) untuk warga kurang mampu di daerah setempat.

Berita Lainnya
1 dari 188

“Harapannya semoga masyarakat yang kurang mampu dengan bantuan beras ini bisa terbantukan dalam situasi ditengah kondisi wabah COVID-19 ini,” ucapnya.

Bardiansyah yang juga menjabat Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas ini, mengatakan, bahwa penyaluran bantuan beras kepada masyarakat disambut baik dan di apresiasi masyarakat yang menerima. Karena, masyarakat sangat mengharapkan sekali berupa bantuan sembako ditengah kondisi saat ini.

“Walapun tidak seberapa bantuan ini, diharapkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka ditengah wabah COVID-19 ini,” ungkapnya.

Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas ini, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada pemerintah serta Tim Gugus Tugas COVID-19 yang telah bekerja dengan baik dalam rangka melakukan penanganan pencegahan COVID-19 di daerah setempat.

“Begitu juga dengan Tim medis kesehatan yang selalu siap menjaga dan melakukan upaya pencegahan. Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruhnya, semoga wabah ini cepat berlalu dan kembali normal,” harapnya. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya