Bangun Banua Peduli Bagikan Sembako Dan Masker Gratis

Banjarmasin, KP – Langkah bergerak maju kembali dilakukan keluarga besar PT Bangun Banua Kalimantan Selatan untuk kaum dhuafa sekitar kantor dengan membagikan ratusan lebih paket sembako dan masker.

“Kami ingin berbagi kepada kaum dhuafa, tukang ojek, abang becak sekitar kantor yang kurang beruntung hari ini dengan membagikan paket sembako lengkap kepada mereka ditengah wabah pandemi covid 19 yang lagi mewabah,” kata Plt Direktur Utama PT Bangun Banua Kalimantan Selatan, H.M. Bayu Budjang, kepada wartawan Jumat.

Mari kita bergerak dan bersatu melawan wabah corona ini apalagi saat ini banyak warga kita yang terdampak khususnya  mereka orang kecil mereka yang tidak mampu.

Dengan Bangun Banua Peduli kami sedikit berbagi reziki bagi saudara-saudara kita tukang ojek dan para abang becak yang terimbas virus covid 19 dengan menebar 100 paket lebih sembako dan 1000 masker gratis semoga ini bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka.

Dikatakan Bayu,  “Bangun Banua salah satu perusahaan milik daerah juga ikut serta perhatian mendukung setiap kebijakan pemerintah daerah.

Kegiatan Bangun Banua Peduli ini kami lakukan secara bertahap dan setiap minggunya sembako dan masker ini kami bagikan,” tambah Yusni Hardi selaku Direktur Umum PT Bangun Banua Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...

Dengan kondisi saat ini memang berimbas juga pada usaha kami namun kami terus bisa tetap peduli dan berbagi untuk warga yang perlu kami bantu.

“Mari kita di hari Jumat yang penuh berkah ini bersama-sama memanjatkan doa semoga badai virus Corona ini cepat berlalu sehingga aktifitas kita bisa kembali berjalan normal, Aaamin,”

Kita juga ingatkan kepada warga sekitar kantor untuk terus memakai masker jika beraktifitas, sering cuci tangan dan selalu juga jarak aman serta kita tidak perlu jangan berjalan-jalan lebih baik dirumah saja.

 

“Kami juga menyiapkan tandon besar bersama sabunnya silakan warga yang sedang beraktifitas untuk selalu cuci tangan,” ingatnya.

Sanah warga Yos Sudarso kepada wartawan menjelaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bangun Banua yang mau berbagi dan peduli kepada warga sekitar kantor ini.

Apalagi harga sembako saaat ini mulai naik sedangkan kondisi perekonomian suaminya kurang bagus, kadang ada tarikan kadang kosong sehingga sembako paket lengkap ini sangat membantu keluarga, semoga perusahaan-perusahaan sekitar jalan Yos Sudarso ini juga mau berbagi kepada kami. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya