Dandim Tanjung Gelar Baksos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Tanjung, KP – Ditengah Pandemi Virus Corona Disease 2019 (Covid-19), Kepedulian terhadap warga binaannya ditunjukkan Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos didampingi Perwira Staf melaksanakan bakti sosial dengan turun langsung kemasyarakat membagikan paket sembako.

Sebanyak 170 paket sembako dibagikan di berbagai tempat, diantaranya di Halaman kantor Kecamatan, dari pintu ke pintu rumah warga, dan tempat area umum. Dengan sasaran orang-orang yang kurang mampu.

Kegiatan ini juga serentak di laksanakan di Koramil-Koramil Jajaran Kodim 1008/Tanjung yang diberikan kepada warga binaannya yang terkena dampak Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 166
Loading...

Tidak sendiri, Kodim 1008/Tanjung bersinergi dengan Polres Tabalong dan BPBD.

Dandim 1008 Tanjung menyampaikan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 1008/Tanjung untuk membantu meringankan beban ekonomi yang saat ini sedang mereka alami.

Ia juga menghimbau kepada seluruh warga agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan aparat pemerintah tentang cara penanganan wabah Covid-19.

“Tetap dirumah saja, kalau pun ada keperluan mendesak untuk keluar rumah wajib gunakan masker, tidak lupa menjaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” himbau Dandim. (ros/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya