Gandeng Media Massa, PWI Peduli Galang Dana Untuk Masyarakat Terdampak Corona

BANJARMASIN, KP – Berbagai macam kebijakan strategis yang dilakukan pemerintah dalam penanganan Covid-19 mau tidak mau berdampak pada kehidupan masyarakat, baik secara ekonomi maupun secara psikis.

Menyikapi hal tersebut PWI Provinsi Kalsel menggandeng media massa yang ada di Kalsel berniat melakukan penggalangan dana.

“Melalui PWI Peduli kita akan gandeng Pimred media massa di Kalsel untuk melakukan penggalangan dana dari para wartawan dan masyarakat umum yang ingin berpartisipasi,” ujar Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie saat ditemui usai rapat bersama beberapa pimpinan redaksi, Kamis (9/4/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.781
Loading...

Dana tersebut nantinya ujar Helmie akan disalurkan kepada masyarakat miskin dan para pekerja media yang terdampak dengan bantuan berupa paket sembako.

Helmie pun meminta kepada seluruh media yang ada untuk menampilkan iklan layanan masyarakat tentang penggalangan dana yang dilakukan oleh PWI Peduli.

Ditambahkan Helmie dalam waktu dekat pun pihaknya berencana akan membagikan masker dan hand sanitizer untuk para wartawan yang berada di lapangan agar terhindar dari risiko paparan Covid-19.

“Wartawan salah satu profesi yang rentan terpapar Corona, karena dalam tugasnya lebih banyak berada diluar ruangan,” ucap Helmie.

Ia berharap apa yang dilakukan oleh PWI dan insan pers ini dapat membantu pemerintah dalam upaya memerangi penyebaran virus Corona.(vin/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya