Gugus Tugas  Penangan Covid-19 Salurkan Bantuan Perusahaan Swasta

Banjarbaru, KP – Pencegahan dan penanganan Covid 19 tidak bakal berhasil tanpa kerjasama semua pihak. Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, sudah mengimbau semua lini bersatu padu menghadapi gempuran covid.

Berita Lainnya
1 dari 1.097
Loading...

“Dituntut kepedulian berbagai pihak termasuk unsur swasta,” ungkap Ketua harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel, H Abdul Haris Makkie,.saat menerima bantuan alat kesehatan dari PT Kosmetikatama Super Indah di Banjarbaru, Selasa (21/4) tadi.

Bantuan yang diserahkan berupa hand sanitizer sekitar 500 buah, Goody bag 22 buah, dan 2 box Inez. “Terima kasih atas kepeduliannya, dan bantuan ini segera kami salurkan kepada masyarakat dan para tenaga medis,” kata Haris.

Maria, supervisor PT Kosmetikatama, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial atas musibah wabah covid 19. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk gugus tugas dalam rangka menangani wabah Covid 19 di Kalsel,” kata Maria.(adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya