H Sahbirin Noor Kunjungi Posko I nduk Gugus Tugas Covid-19 Tanbu

Batulicin, KP – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengunjungi Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu Minggu 12/4/2020.

Kunjugan Gubernur Kalimantan Selatan ini langsung menuju ke Posko Induk Covid – 19 di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Gunung Tinggi. 

Berita Lainnya

H Sudian Noor Hadiri Penarikan Undian Simpedes

1 dari 253
Loading...

Kepada Bupati Tanbu Gubernur berharap untuk sesegeranya mendistribusikan bahan logistik yang dibutuhkan gugus tugas yang berada di kecamatan dan desa.   “Saya minta kiranya untuk kebutuhan logistik yang ada di posko induk bisa segera didistribusikan ke kecamatan dan desa, sehingga para gugus tugas kita di sana bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Kepada semua jajaran gubernur juga berharap, bisa bergerak bersama lebih giat lagi dalam penanganan Covid-19 ini, apalagi Kabupaten Tanah Bumbu sekarang berada dalam posisi Zona Merah terhadap Covid-19.

“Untuk itu kepada semua petugas yang berjaga di posko perbatasan atau di fasilitas kesehatan agar lebih menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas,” pintanya. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya