Insan Pers Tanbu Terima Bantuan Sembako

Batulicin, KP – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melaui dinas Komunikasi Dan Iformasi (Infokom) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bantuan sembako untuk insan pers yang bertugas di Kab Tanbu. 

Pemberian bantuan yang disampaikan, terkait dengan peran jurnalis di lapangan menyampaikan informasi pendemi Covid- 19, terus mewabah. 

Kepala Dinas Kominfo Tanbu Ardiansyah S.Sos ditanya Hal ini membenar kan. 

Dia menyampaikan ada 40 insan Pers Tanbu yang menerima paket sebako tersebut.

“Ada 40 isan Pers di Tanbu yang menerima paker sembako itu”, ujar Ardian ketika di hubungi via ponselnya. Dia menambahkan, adapun paket sembako yang diberikan itu terdiri dari beras dua sak dengan jumlah sebanyak 11 kilogram per orang, selanjutnyya gula pasir sebanyak dua kilogram, susu dua kaleng, teh celup, handsanitazer satu botol, juga  masker dan  uang sebesar Rp.300.000.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...

“Bantuan diberikan untuk semua media yang bertugas di Kab Tanbu, media cetak dan elektronik,” tambahnya.

Ditanya kreteria insan Pers yang menerima, dia mengatakan tidak ada kreteria, namun mereka yang menerima adalah mereka yang bertugas di Kab Tanbu”, tandasnya.

Sebelumnya, terkait dengan batuan yang akan disampaikan, Kepala Diskominfo Tanbu memberitahukan melaui pesan WA kepada para insan Pers Tanbu dengan syarat menyampaikan:

1.Surat Tugas Peliputan atau ID Pers

2.Foto Kopi KTP

3.Mengisi form isian yang telah disediakan. foto ID card /Surat Tugas dan KTP bisa juga disampaikan melalui whatsapp ke no 0811788991.

Ketiga data masing-masing wartawan akan dipergunakan sebagai dasar penerima bantuan. Demikian isi pesan whatsapp yang diampaikan ke rekan media. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya