IKAPTK HST Bantu Beberapa Tempat Ibadah

Barabai, KP – Serahkan bantuan tempat ibadah, Ikatan Alumni Pendidikan Kepamongprajaan (IKAPTK) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), berapa hari lalu membagikan sejumlah bantuan sekaligus sosialisasi terkait pencegahan pandemi Covid-19.

Bantuan dan sosialisasi disalurkan di empat kecamatan. Yaitu Kecamatan Batang Alai Utara (Batara), Kacamatan Limpasu, Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS) dan Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS), dengan sasaran 12 tempat ibadah.

“Bantuan yang diserahkan berupa spanduk imbauan terkait pencegahan Covid-19, serta alat kebersihan yang diletakkan di tempat ibadah,” ucap salah satu anggota IKAPTK HST, Aidi Norzein.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 1.203
Loading...

Kegiatan itu sendiri digelar bukan tanpa alasan. Melainkan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang saat ini dinilai masih banyak yang belum mengerti terkait pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Bantuan serta program ini diinisiasi oleh seluruh IKAPTK di Kabupaten HST. Kami berharap, kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi pemicu organisasi lainnya untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat. Selain itu, kami juga berharap Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” pungkas Aidi.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah HST, H Ainur Rafiq, mewakili Bupati HST H A Chairansyah, mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh ikatan ini.

“Saya berharap, kita dapat saling berkontribusi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang melanda berbagai tempat saat ini,” ungkapnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya