Kadispora beri perhatian Pada stadion Mulawarman

BANJARMASIN, KP – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, H Hermansyah menuturkan Pemprov Kalsel menaruh perhatian besar terhadap fasilitas olahraga yang ada di Kalsel. Tak terkecuali dengan Stadion Mini Mulawarman Banjarmasin. Venue berbagai cabang olahraga (cabor) yang berlokasi di Komplek Pelajar Mulawarman tersebut menjadi salah satu fasilitas olahraga yang bakal disentuh renovasi.

“Di Stadion Mini Mulawarman kan ada gedung indoor, lapangan sepak bola, lapangan basket, dan lintasan atletik. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat bisa segera direnovasi,” ujar Hermansyah, belum lama tadi.

Berita Lainnya

Agus Febrianto kukuhkan Portina Balangan

1 dari 224
Loading...

Pria yang akrab disapa Herman ini menyadari banyak atlet yang memanfaatkan Stadion Mini Mulawarman sebagai tempat latihan. Salah satunya adalah cabor atletik. “Memang banyak masukan supaya lintasan atletik di Stadion Mini Mulawarman di perbaiki. Selain berbatu, lintasan atletik tersebut kerap becek kalau hujan. Ini juga sudah masuk perencanaan renovasi,” paparnya.

Ditambahkan Herman, renovasi venue olahraga di Kalsel akan dilaksanakan secara bertahap. Sehingga, Herman meminta agar para atlet bersabar. “Untuk saat ini, maksimalkan dulu fasilitas yang ada sembari dijaga bersama-sama supaya jangan tambah rusak. Ke depan, perbaikan pasti akan dilaksanakan,” sambungnya.

Sementara itu, Fatmawati, pelatih atlet atletik Kota Banjarmasin bersyukur dengan rencana Dispora Kalsel merenovasi Stadion Mini Mulawarman, termasuk lintasan atletik. “Kami sangat berharap punya fasilitas latihan yang memadai. Mudah-mudahan, perbaikan lintasan atletik di Stadion Mini Mulawarman ini bisa diprioritaskan Dispora Kalsel,” harap Hermansyah. (rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya