Kasus Positif di Kalsel Lebih Banyak Isolasi Mandiri Dibanding di Rumah Sakit

Banjarbaru, KP – Jumlah kasus positif yang masih dirawat sebanyak 75 kasus, kendati demikian tidak semuanya sakit dan harus masuk rumah sakit.


Dari 75 kasus tersebut 41 di antaranya justru sehat sehingga hanya diisolasi mandiri atau ditempatkan di gedung karantina khusus.

Berita Lainnya
1 dari 1.034


“Kasus positif 16 dirawat di RS Ulin, 4 di RS Ansari Saleh, 2 di RS Abdul Azis, 2 di RS Idaman, 3 di RS Damanhuri, 2 di RS Boejasin, 3 di RS Hasan Basri, 3 di RS Badarudin, dan 41 isolasi mandiri,” terang Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim, Sabtu (18/4) sore.


Ia juga menambahkan, satu kasus dinyatakan sembuh setelah dua kali swab metode PCR negatif, yaitu BJ 1 atau kscovid#23. “PDP yang negatif tiga orang yaitu Ulin 53 laki-laki (L) 36 tahun rujukan Banjarmasin KTP Kalteng, MAS 12 L 70 tahun asal Banjarmasin, dan HN 3 L 58 tahun asal HSS. PDP hari ini berjumlah 10 dan ODP 1.341,” pungkasnya. (mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya