Ketua DPRD Kembali Salurkan Bantuan ADP untuk Polres

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK kembali menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada petugas yang berada di garis depan dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kalsel.


Kali ini giliran Polres Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Hulu Sungai Tengah (HST) mendapatkan bantuan APD, yang berasal dari enam bulan gaji sebagai wakil rakyat.

Berita Lainnya
1 dari 1.034


“Semoga APD ini dapat diterima dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” kata Supian HK, usai menyerahkan bantuan kepada Kapolres Tapin, AKBP Eko Hadi Prayitno, kemarin.


Selain menyerahkan APD, Supian HK juga menyerahkan masker dan handsanitizer untuk melindungi petugas keamanan tersebut dari paparan Covid-19.


Selanjutnya, Ketua DPRD Kalsel beserta rombongan bergerak menuju Mapolres HSS yang diterima Kapolres AKBP Dedy Eka Jaya Helmi, dan Mapolres HST yang diterima Kapolres AKBP Danang Widaryanto, diwakili Kasat Sabhara Polres HST. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya