Kontraktor RSUD Muara Teweh Bagikan 500 Masker

Muara Teweh, KP – Kontraktor pembangunan RSUD Muara Teweh yakni PT. Jaya Konstruksi (Jakon) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barut dan Satlantas Polres Barut bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di seputaran jalan A. Yani, bundaran buah, Jum’at (17/4).

Humas PT. Jaya Konstruksi Gilbert mengatakan dibagikannya masker untuk masyarakat Barito Utara ini sebagai bentuk perhatian guna mencegah penyakit virus corona (Covid-19).

“Adapun masker yang dibagikan hari ini sebanyak 500 picis. Dan kedepannya, jika stok masker ini masih ada akan dilakukan kegiatan seperti ini lagi dan maskernya bisa lebih banyak.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Semoga dengan adanya pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat yang ada di Barut khususnya Muara Teweh.

Sementara itu, Ketua PWI Barut Herman mengatakan sangat berterima kasih kepada PT. Jaya Konstruksi dan Satlantas Polres Barito Utara yang telah bekerja sama dalam rangka pembagian masker kepada masyarakat.

“Inilah salah satu bentuk kepedulian dari salah satu perusahaan kontraktor sebagai mitra terhadap masyarakat dan mari bersama-sama kita perangi virus covid-19 ini dengan terhindarnya dari virus mematikanini dan hidup sehat,” tukasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya