Lebih 3.500 Orang Saksikan Haul ke 5 Haji Leman Melalui Online Live Streaming

BANJARMASIN, KP – Peringatan Haul ke-5 tokoh Banua, H Abdussamad Sulaiman bin H Basirun atau yang lebih akrab disapa Haji Leman, hanya disiarkan melalui online live streaming di channel Barito Putera TV. Meski begitu, ternyata banyak disaksikan oleh masyarakat luas.

Ditengah merebaknya pandemi Covid-19, tak mengurangi minat masyarakat untuk bisa berpartisipasi dalam peringatan haul almarhum Haji Leman. Ini bisa dilihat dari 3.500 lebih orang yang bergabung di chanel Barito Putera TV.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...

Yuni Abdi Nur Sulaiman, salah satu putera almarhum Haji Leman mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan haul ayahandanya, meski hanya melalui siaran live streaming.

“Alhamdulillah, pelaksanaan haul abah yang ke 5 bisa berjalan dengan lancar. Tadi kita lihat, lebih dari 3.500 orang yang menyaksikan. Terimakasih atas doa dari warga semua untuk almarhum abah,” ujar anak ke 6 almarhum H Leman ini, usai haul yang diselenggarakan tertutup di jalan Kampung Melayu, senin (21/4/2020).

Pada kegiatan haul tersebut, tersambung sejumlah alim ulama melalui video conference. Imbauan pemerintah untuk menerapkan social distancing (jaga jarak sosial) menjadi acuan pelaksanaan haul secara online live streaming.

Tausyiah disampaikan oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Habib Quraisy Baharun, dan Guru KH. Ahmad Sanusi (Guru Jaro). Sementara untuk pembaca doa oleh Guru KH. Syaifuddin Zuhri. (opq)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya