Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

Legislator Dapil Kapuas III ini serahkan bantuan sembako untuk petugas COVID-19

×

Legislator Dapil Kapuas III ini serahkan bantuan sembako untuk petugas COVID-19

Sebarkan artikel ini
SERAHKAN : Anggota DPRD Kapuas, Kalimantan Tengah, Didi Hartoyo, menyerahkan bantuan bahan makanan yang diterima langsung oleh Camat Kapuas Tengah, Dodo, untuk Posko COVID-19 Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, kemarin. (KP/ist)

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Didi Hartoyo, memberikan sejumlah bantuan bahan makan kepada petugas Posko COVID-19 di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi petugas posko dalam menjalan tugas mencegah virus corona di daerah setempat,” kata anggota DPRD Kabupaten Kapuas Didi Hartoyo, di Kuala Kapuas, kemarin.

Bantuan bahan makanan berupa mie instan, air mineral, gula, snack dan lainnya sebagainya itu diterima langsung oleh Camat Kapuas Tengah, Dodo. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasinya kepada para petugas COVID-19 dalam upaya melakukan pencegahan di daerah setempat.

Pemberian sembakok kepada petugas Posko COVID-19 saat itu, kata wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III ini, disambut baik dan senang oleh para petugas maupun masyarakat setempat.

“Saya selaku perwakilan Dapil disini (Kecamatan Kapuas Tengah) sangat senang dapat menerima bantuan ini. Semoga kebutuhan bahan makanan yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi petugas dalam menjalankan tugasnya ditengah wabah COVID-19 ini,” ucap pria yang akrab disapa Didi ini.

Legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini pun mengapresiasi kinerja Satgas COVID-19 yang selalu berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah setempat. Kemudian ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran COVID-19, dengan cara mengikuti imbauan dan anjuran dari pemerintah.

“Seperti menjaga pola hidup bersih dan sehat, sering mencuci tangan, melakukan physical distancing dan lain sebagainya. Mudah-mudahan dengan begitu Kapuas terhindar dari penularan COVID-19 ini,” ucapnya.

Didi menambahkan, kepada yang bertugas di Posko COVID-19 agar dapat juga melengkapi diri atau melindungi diri dengan menggunakan APD atau Alat Kelengkapan Diri salah satunya masker untuk menghidari penyebaran COVID-19.

Baca Juga:  DPRD Kapuas Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

“Yang terpenting adalah jaga kesehatan dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas. Semoga wabah COVID-19 ini cepat berlalu dan Kabupaten Kapuas terhindar dari penyakit virus menular ini,” demikian Didi Hartoyo.(Al)

Iklan
Iklan