Pemkab HST dan Baznas Bagi Paket Sembako dan Masker

583

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah di dampingi Wakil Bupati Berry Nahdian Forgan bagi-bagi paket sembako dan masker kain kepada Abang  Becak dan Fakir Miskin, di Gedung MUI Barabai, Kamis (16/04/2020).

Ketua BAZNAS Kab HST H Ishaq mengatakan pembagian  sembako dan masker kain tahap pertama akan dibagi sebayak 210 paket dan bertujuan membantu para Tukang Becak dan Fakir Miskin menjaga kesehatannya.

“Apalagi sekarang pandemi Covid-19 sudah berdampak kepada ekonomi, dan sangat dirasakan masyarakat kecil, pendapatan mereka menurun apalagi dengan adanya imbauan di rumah saja,” katanya

“Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir. Kita bersama-sama mentaati aturan pemerintah, mensosialisaikan kepada masyarakat yang belum tahu agar penyebaran tidak meluas,” tambahnya.

Berita Lainnya

Sekda HST Serah Terima Jabatan 

Loading...

H A Chairansyah mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan pihak-pihak yang terlibat sehingga penyelenggaraan kegiatan sosial ini dapat berjalan dengan baik .

Melalui kegiatan ini dapatlah terjalin silaturahmi dan saling membantu sesama manusia yang penghasilan minim karena dampak musibah covid-19 dan juga dalam rangka menghadapi di bulan suci ramadhan 1441 H .

“Dengan pembagian sembako ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dengan penghasilan minim dan semoga dapat di gunakan dan di manfaatkan dengan baik,” ujar Bupati

Dan beliau memberikan himbauan untuk mematuhi aturan pemerintah untuk dapat memutus rantai penyebaran covid-19 ini dan tak lupa selalu berdo,a semoga musibah ini segera berlalu sehingga kita bisa menikmati suasana di bulan suci ramadhan ini yang sebentar lagi akan tiba .

Acara dilanjutkan kunjungan ke pasar agrobisnis dengan pembagian masker kain gratis oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Hulu Sungai Tengah kepada para pedagang sayur dan pedagang ikan di pasar Agrobisnis  pada pasar keramat kabupaten Hulu Sungai Tengah .

Turut berhadir dalam acara tersebut wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan , ketua Baznas kab HST , Kepala Kementrian Agama  kab HST , Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat , Kabag Kesra , kabag Pemerintahan dan para Abang- abang Becak. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya