PKK Kalsel Lanjutkan Aksi Sosial di Kurau

Pelaihari, KP – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 dan safari menjelang ramadhan 1441 H, Tim Penggerak PKK Kalsel kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako dan masker bagi masyarakat Kalsel.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin,SKM,MKes menggelar aksi sosial di Kabupaten HSU, Tabalong, Balangan, HST, HST, dan Kab. Tapin.

Rabu (8/5) Ketua TP PKK Kalsel membagikan sembako dan masker secara simbolis kepada perwakilan Keluarga Peneeima Manfaat (KPM) di Desa Kampung Melayu Ilir Kab Banjar dan Desa Maluka Baulin Kecamatan Kurau Kab Tanah Laut.

Berita Lainnya
1 dari 1.271

Pemberian Bantuan sembako dan masker bagi KPM, merupakan kepedulian TP PKK Kalsel terkait permasalahan yang tengah dihadapi akibat adanya wabah virus corona.

”Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan masyarakat khususnya pedesaan yang penghasilannya berkurang akibat musibah wabah Corona yang saat ini kita alami di hampir seluruh dunia,” ungkap Raudatul Jannah.

Sambil membagikan masker, Hj Raudatul Jannah juga menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker di tengah penyebaran wabah virus corona yang dihadapi saat ini.

“Selalu pakai masker bila kepentingan yang mengharuskan untuk keluar rumah,” pesannya. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya