Polres dan Kodim Buka Dapur Umum di Lapangan Kamboja

BANJARMASIN,KP- Jajaran Polresta Banjarmasin ,Pemerintah Kota Banjarmasin dan Kodim 1007/ Banjarmasin bekerjasama mendirikan dapur umum di Lapangan Kamboja Banjarmasin, Rabu (15/04/2020).

Di dirikan dapur umum sekaligus pembagian nasi kotak ini di harapkan dapat meringankan beban masyarakat sehingga dapat melewati kondisi akibat wabah Virus Covid -19.

Dimana, rencananny Pembagian nasi kotak ini akan berlangsung selama darurat Corona di Banjarmasin berakhir.

Adapun yang mendapat bantuan nasi kotak adalah masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19, mulai dari profesi buruh, petani, tukang becak, ibu rumah tangga dan juga komunitas ojek pangkalan dan Ojek Online.

Berita Lainnya
1 dari 1.038

“Mulai awal sampai selesainya kegiatan pembagian nasi kotak ,personil juga selalu mensosialisaikan agar masyarakat selalu melakukan physical distancing atau menjaga jarak dan selalu memakai masker saat keluar rumah, upaya-upaya ini kami lakukan agar dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini,” jelas Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19 Banjarmasin yang juga Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmad Hendrawan dan Dandim 1007/ Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul.

Dikatakannya lagi, Sebagian lagi akan didistribusikan melalui pettugas dari kepolsiian dan TNI ke kelurahan-kelurahan untuk diserahkan kepada warga yang terdampak.

Dalam hal ini, di harapkan dengan berdirinya dapur umum dan pembagian nasi kotak ini dapat meringankan beban masyarakat sehingga dapat melewati kondisi ini.

Dalam.kegiatan tersebut, turut hadir Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, Kadinkes Kota Banjarmasin, DR Machli Riyadi dan para PJU Polresta Kota Banjarmasin.(Yul/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya