Puluhan Remaja Balap Liar Diangkut

Banjarbaru, KP – Menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah dengan adanya aktivitas balap liar di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, petugas Polres Banjarbaru langsung melakukan penindakan, Minggu (26/04/2020) dini hari pada pukul 02.30 WITA.

Piket gabungan Polres Banjarbaru yang dipimpin Ipda Edy Sulistyo yang turun ke lokasi, berhasil mengamankan 9 unit sepeda motor dan puluhan remaja yang diduga melakukan aksi balap liar.

Berita Lainnya
1 dari 1.038

Sepeda motor yang terjaring selanjutnya diserahkan ke Unit Tilang Sat Lantas Polres Banjarbaru, sementara para remaja yang diamankan dilakukan pembinaan.

“Kami imbau kepada para orang tua agar turut berpartisipasi melakukan pengawasan kegiatan anaknya masing-masing dan memberikan nasihat jika ada indikasi melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat di luar rumah selain itu juga kami himbau kepada para remaja agar tidak melakukan aktifitas balap liar ataupun ikut menonton kegiatan tersebut karena aktifitas balap liar kebisingannya mengganggu waktu istirahat orang lain dan tentu sangat berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain,” ujar Ipda Edy.

Ia juga berpesan dalam memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah dan dzikir di rumah, terlebih saat ini masa Pandemi Covid-19 ini. “Lakukan ini demi keselamatan semua orang,” tegasnya. (dev/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya