Sekeruti Meninggal Dunia dalam Pos Tower PDAM

ditemukan dalam keadaan terlungkup di atas meja sambil terduduk di kursi dan memegang diduga obat-obatan ditangan kanan

Banjarmasin, KP – Aries Sopian (60), ditemukan meninggal dunia dalam posko Sekuriti Tower PDAM, Jalan Sutoyo S Banjarmasin Tengah, Jum’at pagi (24/4/2020), sekitar pukul 07.20 WITA.

Korban berlamatkan Jalan Zapri Zamzam Banjarmasin Tengah ini ditemukan dalam keadaan terlungkup di atas meja sambil terduduk di kursi dan memegang diduga obat-obatan ditangan kanan.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh teman satu kerjanya bernama M Kaspudin (54), warga Jalan Veteran KM 5,5 RT 04 Rw 01 Banjarmasin Timur. Yang kemudian dilaporkannya ke polisi.

Tak lama menerima laporan dari saksi, sejumlah anggota dari Polsekta Banjarmasin Tengah, maupun Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin langsung berdatangan ke Ttmpat Kejadian Pekara (TKP).

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Namun ketika anggota hendak melakukan olah TKP, pihak keluarga sempat melarang. Termasuk saat hendak melakukan pengambilan foto, serta tak mengizinkan untuk divisum.

Kemudian keluarga korban dan bergegas membawa korban pulang menggunakan mobil pick-up ke rumah untuk langsung disemayamkan.

M Kaspudin mengatakan, awalnya ia mau berganti shif jaga. “Saat saya datang sudah melihat pintu tertutup, dikira saya korban sedang dalam keadaan tertidur dan saya pun tak berani membangunkan, saat beberapa jam kemudian saya curiga kenapa tidak bangun juga, lalu saya periksa ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Ia pun langsung meminta hubungi akan keluarganya dan menghubungi anggota kepolisian.

Dikatakannya, korban sudah lama bekerja sebagai security, dan sering dirolling oleh tempat bekerja, selain itu juga korban tak pernah mengeluh soal sakitnya selama ini.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan temuan jasada itu. “Penyebab kematiannya masih belum diketahui, karena keluarga korban melarang visum,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya