Swasta Dukung Pemkab Banjar Lawan Penyebaran Covid-19

Martapura, KP – Guna mendukung upaya Pemkab Banjar memutus mata rantai penyebaran virus Corona, PT Tedmonnido Pratama Semesta melalui Tedmound Foundation memberikan bantuan dua unit tandon air berkapasitas 1200 liter dan wastafel untuk cuci tangan.

Bantuan tersebut diterima Sekda Ir HM Hilman, didampingi Kepala BPBD Irwan Kumar, Direktur PD Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah, di halaman Kantor Bupati, ditandai dengan penandatanganan surat hibah antara kedua belah pihak.

”Salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 adalah dengan mencuci tangan. Diharap bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan tubuh,” ungkap Hilman, Kamis.

Berita Lainnya
1 dari 355
Loading...

Hilman juga mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Tedmonnido Pratama Semesta atas sumbangsihnya untuk masyarakat Kabupaten Banjar. Semoga ini kian membuka jalan bagi CSR/pihak swasta untuk turut mendukung upaya pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Banjar.

Dia juga menjelaskan, bantuan tangki air dan wastafel ini rencananya ditempatkan di area publik sekitar pasar tradisional Kota Martapura.

”Kepada dinas terkait agar selalu menjaga dan memeriksa ketersediaan air bersih di dalam tandon, jangan sampai kehabisan air, agar masyarakat dapat menggunakan westafel dengan maksimal,” pinta Sekda.

Perwakilan PT Tedmonnido Pratama Semesta, Lilik Widyawati mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyediakan fasilitas tempat cuci tangan di area publik. (wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya