Wakil Bupati Tapin Dapat Kejutan Dari Kapolres Tapin

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 1.127
Loading...

Rantau, KP-Disaat menghadiri pemusnahan barang bukti shabu, wakil bupati Tapin H. Syarudin Noor SE SSos dapat kejutan dari kapolres Tapin dan jajarannya.
Mengingat pada saat menghadiri acara dan hampir usai dan wakil bupati Tapin dan undangan lainya mau pulang dan secara tiba-tiba serta dengan mengejutkan seorang Polwan Polres Tapin membawa kue Ulang Tahun lengkap dengan lilinnya yang menyala diperuntukan kepada wakil bupati Tapin.
Eih, ternyata saat itu wakil bupati Tapin sedang tahun yang ke 52 tahun, maka hebohlah jadinya seluruh undangan yang hadir.
Usai meniup lilin ulang tahun wakil bupati Tapin mengucapkan terima kasih dan langsung meniup lilin dan memotong kue serta membagi-bagikannya kepada undangan yang hadir termasuk para undangan yang hadir turut kebagian kue ulang tahun walaupun tidak ada salam-salaman dan dalam posisi berjarak karena kondisi covid-19.(ari/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya