Team Gost Explor Bagi Minuman Untuk Pengguna Jalan

Banjarmasin, KP – Para pemuda-pemudi terbentuk komunitas Team Gost Explor Banjarmasin, membagikan minuman salset Energen siap saji untuk para Becak, pembersih jalanan dan para Ojek Online serta pengguna jalan lainnya yang ada di kota Banjarmasin, Sabtu malam (18/4/2020).

Kegiatan bagi minuman ini dilaksanakan sekitar pukul 20.00 WITA, dan berakhir sekitar pukul 22.00 WITA, hal inilah dilakukan untuk keperdulian antara orang-orang yang tak mampu dan para pekerja malam, serta membagi energen ini supaya orang-orang tak terkena serangan penyakit virus Corona (Covid-19).

Selain itu juga Team Borneo Ghost Explore dari para remaja, orang bekerja swasta, Rescue, anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), pengurusnya pun hampir 10 orang yang termasuk dalam struktur pengurusan team ini, ada juga sumbangan dari orang biasa.

Dikatakan IMan anggota Team Borneo Ghost Explore, bahwa minuman energen ini hasil sumbangan dari seorang dermawan yang mempercayakan kami untuk membagikan ini, kami pun sangat berterimakasih dapat percayaan membagikan energen saset guna bagikan kepada tukang sapu jalanan.

Berita Lainnya
1 dari 1.444
Loading...

Setelah itu kepada Ojol dan tukang ojek lainnya, kepada pengguna jalan roda dua, serta penjual makanan yang menggunakan grobak, rencananya dalam waktu dekat nantinya kami akan membagikan sejumlah masker kepada warga atau dijalan-jalan.

Selama kami mengadakan explore dengan cara siaran langsung menggunakan Medos Bigo live, hasil saweran atau sumbangan para donator inilah yang sudah melihat kami sewaktu acara pertualangan kerumah kosong.

Semoga mereka yang menyumbang ini diberikan rezekinya dari Allah SWT rezekinya berlimpah, dan menerima bantuan ini dapat dimanfaatkan walaupun ini tak seberapa harganya untuk menolong sesama manusia nantinya.

Imannuel salah satu donator, mengatakan bahwa bantuan saya kirimkan kepada anggota Team Borneo Ghost Explore untuk minuman salset Energen membagikannya kejalan-jalan supaya warga Kota Banjarmasin, dapat menjaga staminanya dalam penanganan virus Corona (Covid-19).

“Saya menghimbau kepada masyarakat mari kita bantu masyarakat kota Banjarmasin, dengan menyisikan sedikit uangnya untuk saling berbagi dalam penanganan Covid-19,supaya nantinya kota Banjarmasin ini, bebas dari virus Covid-19 dan juga diberikan kesehatan,’’demikian Imannuel salah satu donator. (fik/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya