Ulin 23 dan 26 Terkonfirmasi Positif, Meninggal saat Status PDP

Banjarbaru, KP – Berdasarkan data yang dikeluarkan Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, Minggu (04/04/2020) sore, diketahui dua pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dunia.


Dua pasien meninggal yang terkonfirmasi positif tersebut adalah Ulin 23 dan 26. Keduanya lebih dulu meninggal saat masih berstatus pasien dalam perawatan.

Berita Lainnya

Tambahan Kasus Baru 55 Orang

1 dari 892
Loading...


” Terkait Ulin 23 dan 26 yang telah meninggal dunia beberapa hari lalu dinyatakan terkonfirmasi positif, hasil laboratorium baru kami terima,” jelas Juru Bicara Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, HM Muslim.


Ia menyebut terdapat kenaikan jumlah pasien terkomfirmasi positif di Kalsel, dari 8 menjadi 16 orang. “Pasien terkonfirmasi positif 13 orang dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin, 1 di RSUD M Ansari Saleh, dan 2 isolasi mandiri di rumah,” katanya.


Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) juga terjadi peningkatan. Hari sebelumnya berjumlah 9 kini menjadi 10 orang. “PDP dirawat di RSUD Ulin 7 orang, RSUD H Boejasin 1 orang, dan RSUD Abdul Azis 2 orang. ODP yang terdapat penurunan, hari sebelumnya berjumlah 1.386 hari ini menjadi 1.304,” ucapnya. (mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya