Wanita Penjual Makanan Melepas Nyawa, Usai Minta Pijitkan dengan Suami

Banjarmasin, KP – Seorang wanita penjual makanan di lingkungan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, melepas nyawa di hadapan suaminya, Sabtu malam (25/4/2020), sekitar pukul 21.30 WITA.

Wanita itu adalah Timah (44), beralamat di Jalan Kelayan A Gang Sempurna RT 04 RW 01 Banjarmasin Tengah.

Semasa hidup, korban diduga mempunyai riwayat penyakit tumor dan korban pun meninggal di hadapan suaminya bernama Matt Ali (49).

Pada saat itu korban seperti biasa berjualan makanan bersama suami, dan rebahan di atas meja jualan yang ada di seberang tempat jualannya.

Karena korban merasakan sakit, dan rebahan ditemani suaminya yang duduk di samping.

Berita Lainnya

Operasi Zebra Intan Berlangsung 14 Hari Ke depan

Bhabinkamtibmas Berangas Barat Luncurkan Buku

1 dari 1.925

Dan itu kasih sayang terakhir semasa hidupnya bersama sang suami tercinta.

Sang suami memberitahukan kepada pedagang lainnya hingga ada yang melaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Anggota Polsekta Banjarmasin Tengah bersama  Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, di lokasi kejadian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban  dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.

Dari keterangan Matt Ali, memang istrinya beberapa tahun lalu pernah menjalani operasi untuk pengangkatan penyakit tumor yang sudah lama dideritanya.

“Waktu itu istri saya sempat minta pijatkan dan saya menuruti, ternyata ini adalah pijatan terakhir saya untuk istri,” ungkapnya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, mengatakan, korban meninggal dalam keadaan sakit dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. (fik/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya