Warga Diimbau Tarawih di Rumah

Banjarmasin, KP – Dengan mengambil tempat di Mushala Al-Muhajirin, Jalan Kenari II RT09/01, Kelurahan Basirih Banjarmasin Selatan, dilaksanakan sosialisasi tindak lanjut imbauan dari Walikota Banjarmasin dan MUI Banjarmasin.

Acara yang dihadiri oleh Ketua MUI Banjarmasin Selatan, KH Syakrani Nasri, Lurah Basirih Selatan, Babinkamtibmas Basirih Selatan, Bripka Abdul Azis serta Babinsa Basirih Selatan serta Ketua RT setempat.

Dalam pertemuan itu, KH Syakrani Nasri menyampaikan, seumur hidupnya baru sekali menemui adanya imbauan untuk tidak salat tarawih maupun salat Jumat berjamaah.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...

Namun, ujarnya, warga masih bisa diberikan kesempatan untuk sembahyang di rumah. “Dengan merebaknya Virus Corona dan adanya larangan sementara, maka dia meminta kepada masyarakat sekitar untuk mentaati aturan itu,” kata dia.

Sebanyak 40 warga sekitar hadir dalam acara yang padat dan singkat. Pertemuan dengan tanya jawab oleh warga yang hadir.

Pertemuan itu juga menyinggung Pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Akhirnya warga lebih mengerti tentang imbauan oleh Pemko Banjarmasin. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya