Warga Keluhkan Pembangunan RSUD Hingga Larut Malam

Muara Teweh, KP – Warga Gang Sekumpul atau Komplek Perumahan Nusantara, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) mengeluhkan aktivitas proyek pembangunan RSUD Muara Teweh yang hingga larut malam. Hal tersebut dianggap mengganggu kenyamanan warga disekitar pekerjaan proyek.

“Saya merasa keberatan terkait jam kerja proyek itu yang kadang sampai pukul 22.00 wib dan kadang sampai pukul 12.30 wib. Dimana jam kerja proyek yang hingga larut malam itu sangat mengganggu waktu istirahat warga sekitar,” kata salah satu warga gang sekumpul, Asari, Kamis (2/4) di Muara Teweh.

Berita Lainnya
1 dari 503
Loading...

Dijelaskannya, keluhan warga terkait dengan suara mesin, karena sangat dekat dengan tembok antara pekerjaan dengan rumah penduduk sekitar.

Sementara itu, Pelaksana Lapangan PT Jakon, Adi menjelaskan bahwa bahwa memang ada pekerjaan lembur beberapa malam. Tetapi malam tadi tanggal 1 April 2020 ada pekerjaan pemancangan pondasi gedung Wing C.

“Saya memohon maaf kepada warga sekitar yang sangat terganggu suara mesin akibat lembur kerja, karena tidak sempat memberitahu. Biasanya kami selalu memberitahukan kalau ada pekerjaan lembur kepada warga,” tutupnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya