YLKI Kalsel Apresiasi Langkah Walikota

Banjarmasin, KP – Ketua YLKI Banjarmasin H Ahmad Murjani, mengapreasi dan menyambut gembira langkah cepat Walikota Banjarmasin memberikan subsidi 50 Persen kepada pelanggan MBR DAM Bandarmasih.

Artinya ini sangat meringankan beban pelanggan yang masuk MBR di saat situasi Covid-19 ini bagi mereka yang sangat terpukul kondisi ekonominya bagi pelanggan aktif Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) A1.1 dan A1.2 sebanyak 27.494 pelanggan

“Perhatian dan cepat tanggap Pa Walikota Ibnu Sina ini adalah tindakan ke pedulian yang positif terhadap pelanggan Bandarmasih yang terdampak perekonomian akibat virus corono,” sebutnya Rabu.

Berita Lainnya
1 dari 451
Loading...

Tentunya ini menjadi percontohan untuk PDAM lainnya bisa juga di terapkan oleh kabupaten dan kota lain nya di Kalimantan Selatan.

“ Mudah-mudahan kabUpaten dan kota lainnya yang belum mengambil langkah cepat untuk menjadi bahan pertimbangan bagi pelanggan MBR,” ingatnya.

Sebagaimana yang sudah dilakukan dua kabupaten dan kota lainnya yakni Kabupaten Barito Kuala dan Kota Banjarmasin yang memberikan kebijakan Subsidi dan gratis pembayaran PDAM bisa menjadi contoh. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya