50 KK  di Desa Maduretno Terima BLT

Batulicin, KP – Camat Karang Bintang kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 50 Kepala Keluarga (KK) di Desa Maduretno Kecamatan Karang Bintang. 

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

Penyerahan BLT disamapaikan langsung oleh Camat Karang Bintang Noorhidayat  kepada warga didampingi Kepala Desa serta unsur Muspika. 

Camat Karang Bintang, Noorhidayat mengatakan, penyaluran BLT merupakan langkah pemerintah dalam upaya meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19.  Noorhidayat juga menyampaikan, untuk Kecamatan Karang Bintang, bagi seluruh warga penerima dana BLT nantinya akan diserahkan oleh Kepala Desa masing masing. Adapun BLT yang dibagikan ke warga bersumber dari Dana Desa Maduretno untuk disalurkan ke warga tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu, BLT hanya diberikan kepada warga yang tidak mendapat bantuan lain, seperti PKH, BPNT, dan BSM yang semua bersumbernya dari Kementerian Sosial. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya