Amat Ditangkap Polisi Menyamar

Banjarmasin, KP – Rahmatulah alias Amat tak berkutik saat diamankan petugas menyamar dari Ditresnarkoba Polda Kalsel Polda di rumahnya, Jalan Tembus Mantuil Gg.Gandapura Ujung Rt/Rw : 28/02, Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Senin (12/05/2020) sekitar jam 03.00 WITA.

Pasalnya, ia diduga terlibat dalam peredaran gelap dan/atau penyalahgunaan narkotika golongan I jenis shabu.

Kasubdit I AKBP Matsari mengiyakan penangkapan buruh kelahiran 1987 tersebut.

Ia membeberkan, Amat tertangkap tangan oleh petugas Ditresnarkoba Polda Kalsel dalam suatu transaksi narkoba di rumahnya.

Berita Lainnya
1 dari 855
Loading...

Dan dalam penangkapan yang disertai penggeledahan rumah tersebut, anggota juga menyita 6 paket shabu dengan berat kotor 14,96 gram (bersih 13,96 gram), 1 kotak rokok Sampoerna Menthol, 1 timbangan digital merk CONSTANT untuk dijadikan barang bukti.

“Dari keterangan tersangka shabu tersebut pesanan petugas yang menyamar sebagai pembeli,” ujarnya, Rabu (13/05/2020)

Tersangka juga mengaku, shabu tersebut diperoleh dari Budi alias Engkoh. “Namun saat dilakukan penangkapan, Budi berhasil melarikan diri,” timpalnya.

Saat ini, tersangka beserta barang bukti yang disita dibawa oleh petugas ke kantor Dit Resnarkoba Polda Kalsel untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka akan dikenakan Pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya