Angin Kencang Dan Hujan Deras Hantam Puskesmas Pulau Tanjung

Batulicin, KP – Puskesmas Pulau Tanjung Kecamatan Kusan Hilir mengalami kerusakan akibat tiupan angin kencang dan hujan deras yang terjadi pada rabu 27/5/220 sekitar pukul 16.00 sore.

Akibat tiupan angin kencang dan hujan deras di tempat ini,.sejumlah atap puskesmas terungkap, serta pohon pelindung tumbang ditempat ini. Selain itu, tiupan angin dan hujan deras yang terjadi juga merobohkan pohon hinga patahan ranting nya mengenai kursi ruang tunggu pasien Puskesmas pulau Tanjung.

Kejadian ini dibenarkan oleh  Danru Satpol PP dan Damkar Kusan Hilir, Taufik Rahman Rabu. 

Berita Lainnya
1 dari 254
Loading...

Laporan kepala Puskesmas pulau tanjung yang dia terima, angin kencang dan hujan deras yang terjadi hingga menyebabkan kerusaknya atap dan tumbangya pohon itu terjadi pada sore hari sekitar pukul 16.00 – 17.00, tepatnya di area ruang tunggu di halaman Puskesmas yang terletak di bantaran sungai Kusan, Kecamatan Kusan Hilir.

“Kamilangsung berangkat bersama tim Satpol PP dan Damkar Kusan Hilir, untuk melakukan penanganan pada lokasi kejadian, disaksikan oleh Babinsa setempat,” ujarnya.

Hingga pukul 23.00 Wita ungkap Taufik, pihaknya bersama tim Rescue Pemadam Kebakaran Kusan Hilir melakukan pembersihan lokasi, mulai dari pohon dan ranting.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa hanya kerusakan fisik pada area ruang tunggu Puskesmas,” paparnya. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya