Gerakan Bakti Sosial Polri Ribuan Kepala Keluarga Disantuni Beras

Kotabaru, KP – Ribuan kepala keluarga di Kabupaten Kotabaru akan mendapatkan bantuan beras dari giat Bakti Sosial Polisi Republik Indonesia, POLRI, peduli covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH SIK MM, pada saat lounching pendistribusian bantuan sosial dari Polri untuk warga terdampak covid – 19, 28/5/2020 di Mapolres Kotabaru, dihadiri oleh Bupati Kotabaru, Komandan Kodim 1004 Kotabaru, Kajari Kotabaru.

Berita Lainnya
1 dari 121
Loading...

Disampaikan oleh Kapolres, “Total bantuan yang disalurkan sebanyak 20 ton, dan akan dibagikan untuk 4000 KK masing-masing 5 kilogram. Bantuan ini di bagi menjadi dua tahapan, yaitu tahap pertama 10 ton akan disalurkan pada bulan ini, dan 10 ton tahap kedua disalurkan bulan berikutnya.

Pada pelaksanaan pembagiannya, kita akan melibatkan Babinkamtibmas, Babinsa, dan kepala desa di lapangan. Sehingga bisa tepat sasaran langsung kepada masyarakat terdampak covid-19 yang belum mendapatkan bantuan dari pihak manapun.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh Polri yang bekerjasama dengan pemerintah, Bulog, dan unsur forkopimda, bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19,” tandas Kapolres. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya