Bank Kalsel Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Banjar

Martapura, KP – Bank Kalsel Kantor Cabang Martapura bekerjasama dengan Pemkab Banjar memberikan bantuan paket sembako. Ini dalam rangka membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di halaman Pendopo Bupati, Martapura, Senin (4/5).

Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati KH Khalilurrahman didampingi Ketua DPRD M Rofiqi, Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith, Kepala BKD Rakhmat Dhany dan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan.

Bantuan ini merupakan dukungan dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, sebagai upaya pemberdayaan ekonomi. Sebanyak 367 paket sembako yang siap dibagikan untuk pensiunan aparatur sipil negara (ASN) dan warga kurang mampu di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 75
Loading...

Bupati Khalilurrahman mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan simpati terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

”Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam kondis sulit saat ini,” katanya.

Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan mengatakan, bantuan paket sembako kepada masyarakat ini adalah bentuk komitmen UPZ Bank Kalsel untuk membantu masyarakat. Memang nilainya tidak seberapa.

”Tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu dan para pensiunan ASN. Kita berusaha memberikan bantuan lagi yang akan diserahkan kembali,” ujarnya. (ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya