Irjen Pol Yazid Fanani, Pamitan dan Berpesan Jaga Kondusifitas Banua

Banjarmasin, KP Usai pamitan dengan jajaran, Irjen Pol Yazid Fanani berpesan jaga kondusifitas banua.

Singkat, sederhana dengan pelepasan Irjen Pol Drs Yazid Fanani M.Si ini, sebagai Kapolda Kalsel, Rabu (6/5/2020).

Itu sekaligus terakhir kalinya Irjen Pol Yazid Fanani, selaku Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel), pimpin apel pagi dengan seluruh anggota dan pejabat utama di lapangan Mapolda Kalsel, dan pamitan.

Kemudian, langsung ke bandara bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Ny Rinny Yazid Fanani, untuk terbang ke Jakarta diantar Wakapolda, Brigjen Pol Aneka P serta seluruh pejabat utama.

Dan pelepasan tak seperti biasa, seperti farewell (pamitan) dengan diringi para kapolres dan lainnya, ini ditiadakan.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...

Semua berpedoman dengan anjuran pemerintah dan sesuai petunjuk dan arahan Kapolri dalam pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bahkan dari keterangan, untuk secara resmi serahterima jabatan, dijadikan satu di Mabes Polri, sesuai rencana Jumat mendatang (8/5/2020).

Diketahui, Irjen Pol Yazid Fanani, difantikan Irjen Pol Dr Nico Afinta K SIK SH MH, sebagai pejabat baru Kapolda Kalsel.

“Iya, untuk resminya di Mabes Polri, dan setelah pamitan ini, beliau (Yazid Fanani) langsung menjalankan tugasnya sebagai Ketua STIK Lemdiklat Polri,” kata Kabid Humas, Kombes Pol M Rifai.

Sedangkan Irjen Pol Yazid Fanani, kepada wartawan, usai pamitan mengucap mohon maaf kalau dalam pengabdiannya selama ini baik di masyarakat maupun di lingkup Jajaran Polda Kalsel, ada salah dan kekurangan.

“Tak ada gading tak retak, yang ada pada saya kekurangan, mohon maaf. Saya harapkan tetap jaga situsi kondusifitas soal kamtibmas dan tetap jaga silaturahmi kita,” pesan Irjen Pol Yazid Fanani. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya