Bank Kalsel Cabang Pelaihari Berbagi Dengan Pensiunan dan Jurnalis Tala

Pelaihari, KP – Pada momen Ramadhan Bank Kalsel Cabang Pelaihari melakukan kegiatan sosial, dengan membagikan sembako gratis sebanyak 195 paket kepada para pensiunan dan jurnalis di Kabupaten Tala.

Bantuan sendiri diserahkan secara langsung oleh Pimpinan Kantor Bank Kalsel Cabang Pelaihari Anwari kepada perwakilan pensiunan dan jurnalis, Senin (4/5/2020) di Kantor Bank Kalsel Cabang Pelaihari.

“Kami berharap melalui bantuan sembako gratis yang diberikan bisa meringankan beban pensiunan maupun jurnalis yang hari ini ikut terdampak Pandemi Covid-19,” ungkap Anwari.

Program bagi paket sembako secara gratis kepada pensiunan dan jurnalis sendiri diselenggarakan Bank Kalsel secara serentak diseluruh daerah di Banua, termasuk di Kabupaten Tala.

Berita Lainnya
1 dari 576
Loading...

“Ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Bank Kalsel berbagi di momen Ramadhan yang penuh berkah,” tambahnya.

Sementara itu, Zainal salah satu jurnalis Televisi di Kabupaten Tala mengaku senang dengan bantuan paket sembako gratis yang diberikan.

Ditengah pandemi Covid-19 ini dirinya tetap harus keluar rumah untuk berusaha memberikan informasi terkait perkembangan di Kabupaten Tala, termasuk masalah penyebaran dan penanganan Pandemi Covid-19.

“Semoga Bank Kalsel bisa terus berkembang usahanya. Agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas, utamanya disaat situasi yang serba sulit sekarang,” tukasnya.(ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya