DPD KNPI HSU Santuni Anak YAtim

DPD KNPI HSU - Memberikan Paket Sembako. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Di bulan penuh berkah ini nampaknya tidak disia-sia kan oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) untuk saling berbagai dengan menyantuni anak yatim di Panti Asuhan As Salam Telaga Hanyar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ke 12 bulan Ramadhan atau (Selasa5/5), memberikan paket buka puasa Ramadhan dan paket sembako bagi anak-anak yatim tersebut.

Kedatangan Ketua DPD KNPI HSU, Almien Ashar Safari dan jajaran mendapat sambutan hangat dari pengurus panti asuhan dan juga anak-anak panti, mereka juga sangat bergembira dengan adanya pemberian paket buka puasa ramadhan dan sembako seperti beras, telor, mie dan lainnya.

Berita Lainnya

HSU Pinjam Pakai MPK Dispersip

1 dari 212
Loading...

Pengasuh panti asuhan as Salam  H Ahmad Qamarollah, Lc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten HSU yang juga ketua DPRD HSU atas santunan bagi anak-anak panti berupa paket buka puasa ramadhan dan sembako.

Ketua DPD KNPI Kabupaten HSU Almien Ashar Safari menyampaikan bahwa pemberian paket buka puasa ramadhan bagi anak-anak panti merupakan program peduli KNPI bagi sesama. Menurut Almien di bulan ramadhan, dirinya akan berkeliling mengunjungi  panti-panti asuhan yang ada di HSU untuk menjalin silaturahmi dan memohon doa anak-anak yatim agar HSU selalu aman, damai dan tentram serta diselamatkan dari pandemi covid-19.

Lebih lanjut, Almien menjelaskan bahwa silaturrahmi ini sekaligus memberikan paket buka puasa ramadhan dan sembako.

Almien berharap melalui kegiatan ini disamping dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi, juga diharapkan dapat meningkatkan rasa sayang dan peduli kita kepada anak yatim. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya