Dua Pasien Positif Covid-19 di HSU Kondisi Kesehatan Stabil

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) melalui tim Gugus Tugas (Gugas) Pencegahan dan Penanggulangan Virus Covid – 19 langsung melakukan penanganan terhadap dua orang warganya yang positif covid -19.


Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi yang juga selaku ketua Gugas, Jumat (8/5), mengharapkan warga masyarakat tak perlu panik karena kedua pasien tersebut sudah ditangani dengan sebaik-baiknya.


Bupati menjelaskan dua pasien ini sebelumnya telah melakukan isolasi mandiri dan sudah dilakukan penanganan oleh Tim serta kondisi kesehatannya stabil.

Berita Lainnya
1 dari 211
Loading...


“Dua pasien saat ini sudah ditangani dengan baik dengan kondisi kesehatan stabil”, ungkap bupati.


Adapun pasien dua pasien yang positif Virus Covid – 19 tersebut, satu pasien berasal dari Kecamatan Amuntai Tengah dengan usia 48 tahun dan satunya lagi dari Kecamatan Amuntai Selatan dengan usia 67 tahun, lanjutnya.


Dikatakannya, sesuai dengan arahan Dinas Kesehatan provinsi untuk pasien berusia 48 tahun telah dirujuk ke tempat isolasi Ambulung Banjarbaru untuk menjalani perawatan dan isolasi lebih lanjut.

Sedangkan karena memiliki resiko tinggi, pasien yang berusia 67 tahun saat ini dilakukan perawatan di RSUD Pambalah Batung Amuntai.


Bupati menambahkan selama penanganan pasien berusia 67 tahun ini akan diberikan perawatan di ruangan khusus di RSUD Pambalah Batung Amuntai. (nov/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya