Pemkab HSU Bantu Dukungan Sembako Bagi Pasien Positif Covid -19 Selama Isolasi

Amuntai, KP – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dua pasien positif Covid -19 yang dinilai merupakan tulang punggung keluarga, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) akan memberikan bantuan kebutuhan pokok selama menunjang masa isolasi.


“Kami sadari kedua pasien ini merupakan tulang punggung keluarga, karenanya Pemerintah daerah perlu memberikan dukungan untuk menunjang kehidupan keluarga yang ditinggal selama menjalani perawatan (isolasi)”, ungkap Bupati HSU, saat memberikan keterangan terhadap dua pasien di HSU yang dikonfirmasi positif.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 209
Loading...


Sesuai dengan arahan Dinas Kesehatan provinsi, untuk pasien berusia 48 tahun telah dirujuk ke tempat isolasi Ambulung Banjarbaru untuk menjalani perawatan dan isolasi lebih lanjut.

Sedangkan karena memiliki resiko tinggi, pasien yang berusia 67 tahun saat ini dilakukan perawatan di RSUD Pambalah Batung Amuntai.


Bupati meyakinkan, selama penanganan pasien berusia 67 tahun ini akan diberikan perawatan di ruangan khusus di RSUD Pambalah Batung Amuntai. (nov/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya