Perusahaan Gas Sumbang APD untuk Tenaga Medis

Martapura, KP – Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Banjar kembali mendapat bantuan alat pelindung diri (APD) sebanyak 250 buah. Kali dari CV Utama Lestari, perusahaan gas.

Bantuan berupa hazmat ini diterima secara simbolis Jubir Gugus Tugas yang juga Ketua IDI Banjar, Kadinkes Dr Diauddin, di Command Center Martapura.

Diauddin atas nama gugus tugas yang saat ini dipimpin langsung bupati mengucapkan banyak berterima kasih atas bantuan yang memang sangat diperlukan tersebut, apalagi keberadaan APD, terutama masker untuk tenaga medis kian menipis saja, sedang keberadaannya jadi ”senjata” saat berjuang.

”Bantuan ini akan kami salurkan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura,” kata Diauddin didampingi Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

Pihaknya saat ini membutuhkan masker medis dalam jumlah banyak, apalagi jelang PSBB yang bakal diterapkan sebentar lagi. Jadi diimbau para dermawan, wiraswastawan yang punya kelebihan finasial, bisa ikut bersama-sama melawan Covid-19, salah satunya lewat sumbangan masker medis.

”Virus Corona tidak memandang siapa pun, semua orang bisa tertular. Terutama tenaga medis yang punya resiko tinggi, mereka wajib mengenakan APD,” pungkasnya.

Tidak lupa dia meminta masyarakat terus waspada. Artinya, wajib dipatuhi imbauan pemerintah agar tidak berkerumun, berhati-hati dalam berinteraksi, harus tetap jaga jarak, wajib memakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun.

Owner CV Utama Lestari, Yosua berharap, semoga lewat bantuan APD ini, dapat dimanfaatkan secara optimal dan menjadi penyemangat bagi tenaga medis yang saat jadi garda terdepan.

”Kita berdoa agar pandemi COVID-19 segera berakhi,” pungkasnya.(wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya